5 WAGs Pesepakbola Muslim Paling Memesona

Okezone
 Okezone - Fri, 05 Feb 2021 12:45
 Dilihat: 433

KIPRAH pesepakbola Muslim di dunia kerap kali mendapat sorotan lebih. Serba-serbi kehidupannya selalu menjadi hal yang menarik untuk dikulik, termasuk soal kehidupan asmara.

Para kekasih ataupun istri (WAGs) pesepakbola Muslim ini menjadi perhatian sendiri bagi para pencinta sepakbola. Paras cantik dan menawan mereka membuat banyak orang terkagum-kagum. Penasaran siapa saja WAGs tersebut? Berikut lima WAGs pesepakbola Muslim yang paling memesona.

5. Amal Belhanda

Di urutan kelima, ada nama Amal Belhanda. Amal merupakan istri dari gelandang asal Maroko, yakni Younes Belhanda. Perempuan cantik ini terus setia mendampingi Belhada berkarier di dunia sepakbola, termasuk saat bermain di klub Turki, yakni Galatasaray, seperti saat ini.

Amal dan Belhada sendiri sudah saling jatuh hati sejak kecil. Lalu mereka melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Dari pernikahannya, Amal dan Belhada telah dikaruniai dua orang anak yang bernama Muhammad dan Amal.

4. Magi Salah

Selanjutnya, ada nama Magi Salah. Ya, Magi merupakan istri dari pemain bintang Liverpool, yakni Mohamed Salah. Pasangan sejoli ini telah meresmikan hubungannya ke jenjang penikahan sejak 2013.

Dari penikahannya, pasangan ini telah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Mecca. Pemberian nama sang putri ini sangat terkesan Islami karena merujuk tempat suci umat Islam.

Sumber: Okezone