6 Potret Atlet Voli Cantik Elise Van Sas yang Punya Senyum Memesona

Okezone
 Okezone - Mon, 11 Sep 2023 11:01
 Dilihat: 92

ATLET cantik Elise van Sas merupakan seorang atlet bola voli Belgia yang juga bagian tim bola voli nasional wanita Belgia. Atlet kelahiran 1 Agustus 1997 itu memiliki tinggi 188 cm dengan berat 74 kg dan dipercaya sebagai setter di Terville-Florange OC (France).

Dia pun pernah berkompetisi di Liga Negara Bola Voli Wanita FIVB 2018 dan juga mempunyai prestasi individu saat bertanding. Elise meraih penghargaan sebagai Best Setter pada Belgian Cup 2021-2022.

Tak hanya tampil cantik saat di lapangan, Elise van Sas juga kerap tampil menarik saat berada di luar lapangan loh. Yuk, intip potret dirinya yang dilansir dari Instagram @elisevansas.

Tampil manis saat ulang tahun ke-23

Saat merayakan ulang tahunnya yang ke-23 Elise tampil sangat cantik dengan kemeja leopard yang dipadukan outer knit hitamnya. Sambil memegang kue ia terlihat sangat manis dengan senyumannya

Kemeja putih

Selanjutnya Elise terlihat dengan penampilan santai saat mengenakan kemeja putih motif dengan aksen bolong-bolong. Ia juga memadukannya dengan celana jeans biru muda dan sling bag hitam.

Kaos hitam

Elise terlihat tampil cantik saat berpose memegang kembang api kecil. Ia mengenakan kaos hitam pendek dengan rambut yang digerai dan riasan tipis di wajahnya yang membuat penampilannya makin menawan.

Sumber: Okezone