6 Potret Dokter Cantik Linda Purwasih, Punya Senyum Manis dan Memesona

Okezone
 Okezone - Fri, 07 Apr 2023 06:00
 Dilihat: 282

DOKTER Cantik Linda Purwasih adalah seorang dokter kecantikan yang kerap menangani pelayanan estetika kulit, anti aging hingga wellness.

Dokter Linda Purwasih juga diketahui memiliki salah satu klinik kecantikan sekaligus menjadi tempatnya berpraktek.

Ia juga aktif mengikuti berbagai seminar hingga menjadi narasumber dalam sebuah webinar. Hal itu terlihat dari sejumlah postingan di akun Instagramnya.

Nah, untuk mengenal lebih jauh tentang sosoknya, berikut beberapa potret cantik Dokter Linda Purwasih, dilansir dari akun Instagramnya, @dr.lindapurwasih, Jumat, (7/4/2023).

1. Punya senyum manis nan menawan


Dokter Linda terkenal memiliki senyum manis nan menawan. Salah satunya bisa dilihat dalam potret berikut ini. Meski dalam balutan outfit serba hitam, kecantikannya justru tampak kian terpancar.

2. Elegan dalam acara formal


Dalam beberapa kesempatan, Dokter Linda juga kerap tampil elegan dengan dress monokrom. Salah satunya dalam acara formal di potret berikut. Ia tampak cantik dalam balutan dress hitam nan flowy.

3. Modis saat membuat konten


Di sela-sela kesibukannya sebagai seorang dokter, Dokter Linda juga tampak aktif membuat berbagai macam konten edukasi. Salah satunya terlihat dalam potret berikut. Ia tampak modis tampil di depan kamera.

Sumber: Okezone