6 Potret Dokter Cantik Ayu Nindy Pricilia, Kakak Ipar Mahalini Raharja yang Memesona

Okezone
 Okezone - Wed, 24 May 2023 06:00
 Dilihat: 151

DOKTER cantik Ayu Nindy Pricilia adalah seorang dokter gigi muda yang juga merupakan kakak ipar dari penyanyi jebolan Indonesian Idol, Mahalini Raharja.

Dokter Ayu Nindy Pricilia yang merupakan lulusan Kedokteran Gigi Universitas Mahasaraswati Denpasar, Bali ini telah menikah dengan Dion Raharja, kakak dari Mahalini.

Melalui akun Instagramnya, Dokter Ayu Nindy Pricilia kerap membagikan potret keseharian hingga hobinya. Mulai dari travelling hingga hobi gym.

Dokter Ayu Nindy juga terkenal memiliki paras cantik jelita. Hal itu terlihat dalam beberapa potret cantiknya di Instagram. Penasaran seperti apa? Berikut diantaranya, dilansir dari Instagram pribadinya @nindypricilia.

1. Potret modis saat ke Turki


Di sela kesibukannya sebagai seorang Dokter Gigi, Dokter Ayu Nindy kerap meluangkan waktunya untuk berlibur ke luar negeri. Salah satunya terlihat dalam potret berikut.

Ia tampak modis dengan outfit blouse putih yang dipadukan dengan celana kulot berwarna pink serta aksen belt hitam dari brand Gucci.

2. Potret flawless saat selfie

Sama seperti gadis-gadis pada umumnya, Dokter Ayu Nindy juga hobi melakukan selfie. Salah satunya terlihat dalam potret berikut. Ia terlihat flawless dengan riasan make up dengan nuansa warna peach.

3. Potret cantik dengan Mahalini

Sebagai kakak ipar dari Mahalini, ia tentu kerap menghabiskan waktu luangnya dengan sang adik iparnya itu. Salah satunya terlihat dalam potret berikut. Bak pinang dibelah dua, mereka terlihat sama-sama cantik.

Sumber: Okezone