Artis Terkenal Ini Bikin April Mop Ngaku Positif Corona, Netizen: Becandanya Gak Lucu!

slidegossip
 slidegossip - Thu, 02 Apr 2020 00:44
 Dilihat: 386
Artis Terkenal Ini Bikin April Mop Ngaku Positif Corona, Netizen: Becandanya Gak Lucu!
slidegossip.com - Di saat masyarakat dunia sedang dibuat was-was dengan mewabahnya virus corona atau covid-19, artis terkenal Kim Jae Joong justru memanfaatkan corona untuk membuat tipuan April Mop dengan mengaku kalau dirinya positif terinfeksi virus corona.

Kim Jae Joong (tempo.co)

Seperti dilansir dari detik.com (1/4/2020), Kim Jae Joong awalnya mengejutkan publik dengan mengaku kalau dirinya tengah dirawat di rumah sakit karena positif terinfeksi virus corona. Namun tak sampai satu jam, ia langsung mengganti caption di postingan Instagramnya itu.

Kim Jae Joong berdalih bahwa tulisannya itu merupakan peringatan bahwa suatu hari orang-orang yang dicintai publik juga bisa saja positif mengidap corona. "Bagaimana jika orang yang Anda cintai atau seseorang yang berharga bagi Anda terinfeksi virus? Ini adalah hal yang menyedihkan," tulisnya.

Kim Jae Joong juga menyayangkan sikap orang-orang yang seolah merasa kebal dari serangan virus corona. "Terlepas dari kenyataan tersebut, masih banyak orang-orang yang berkeliaran di jalanan, bertindak seolah-olah mereka tidak akan pernah tertular. Banyak yang khawatir keluarga, dan orang-orang yang mereka cintai akan jatuh sakit karena orang semacam itu," lanjutnya.

Kim Jae Joong juga menyebut banyak staf dan orang-orang terdekatnya yang sudah terinfeksi virus corona. Ia juga menyadari bahwa apa yang dilakukannya tak bisa disebut sebagai April Mop. Apalagi banyak orang yang menganggap itu benar dan jadi mengkhawatirkannya.

"Banyak staf dan orang-orang terdekat yang positif virus corona. Tipuan ini sulit diterima untuk sebuah tipuan April Mop. Namun banyak orang yang khawatir padaku dalam waktu singkat," ujar Kim Jae Joong.

"Aku berharap kalian semua melindungi diri kalian sendiri, yang juga menjadi solusi untuk melindungi orang lain. Aku akan menerima semua hukuman karena postingan ini. Aku berharap kalian tetap sehat," pungkasnya.

Apa yang dilakukan Kim Jae Joong rupanya sangat disayangkan oleh sebagian netizen. "Gak lucu kayak gini. Penyakit dijadikan bahan candaan," kritik seorang netizen. "Kalau udah disamperin beneran ama tuh virus gimana, apa berani?," ujar netizen lainnya.
Sumber: slidegossip