Gila! Ahoker Ini Ancam Bunuh Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Sekeluarga!

slidegossip
 slidegossip - Sun, 21 Oct 2018 04:03
 Dilihat: 495
Gila! Ahoker Ini Ancam Bunuh Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Sekeluarga!
slidegossip.com - Seorang Ahoker (pendukung Ahok) yang bernama Aristo Chen tiba-tiba saja membuat ancaman yang mengejutkan di akun Facebooknya. Seperti terlihat pada postingan di akun Twitter @MpuAnon (20/10/2018), dengan mengaku dirinya bukan Aristo Chen, pemuda tersebut memberikan ancaman yang bisa membahayakan nyawa Anies Baswedan dan Sandiaga Uno beserta keluarga.

Aristo Chen (foto: twitter.com/MpuAnon)

"Aristo Chen, Ahoker gagal move on, mengumbar ancaman di Facebook. Ahoker ini mengancam hendak membunuh Anies Baswedan dan keluarga. Pak @aniesbaswedan tingkatkan kewaspadaan ya...," tulis akun @MpuAnon dalam kicauannya.

"Bapak Anies-Sandy ingat kata saya. Karena kecurangan kamu Bapak Ahok dipenjara. Sekarang juga sengsara dalam penjara. Kamu ingat, gue akan membunuh kamu juga keluarga kamu. Ingat yah kata-kata gue jika tidak gue bunuh kamu. Gue bukan Aristo Chen ingat yah," tulis Ahoker tersebut di akun Facebooknya.

Sayangnya, kini akun Facebook atas nama Aristo Chen sudah ditutup. Para netizen pun tak mau ketinggalan untuk ikut memberikan komentarnya. "harusnya tanpa ada yang melapor harusnya sudah di tangkap.. @DivHumas_Polri ini bisa di proses kah.. karena kami merasa gubernur jakarta terancam.. mohon di tindak jika polri memang mengayomi masyarakat.. buat pak anies ini jangan di biarkan buat pembelajaran bagi warga bapak..," ujar seorang netizen. "Semoga pak @aniesbaswedan beserta keluarga selalu dlm lindungan allah dari gangguan para pembenci nya aamiin," doa netizen yang lain. "Dia begitu yakin akan kata2nya untuk membunuh padahal ancaman seperti itu resikony a masuk penjara apalagi yang diancam kepala daerah, kenapa dia begitu berani ya, apakah dia juga yakin ga bakalan masuk penjara?," tanya netizen lainnya.
Sumber: slidegossip