Pesona Maria Vania Pakai Swimsuit Putih Bikin Netizen Auto Megap-Megap!

Okezone
 Okezone - Thu, 19 Aug 2021 22:10
 Dilihat: 1205

MARIA Vania seolah tak ada habisnya menebar pesona di Instagram pribadinya. Terbaru, potret Maria Vania mengenakan swimsuit beredam di kolam renang yang bikin netizen gagal fokus.

"Harus sering-sering berendam air panas supaya hati ga beku ," ujar presenter cantik tersebut pada caption unggahan fotonya di Instagram @maria_vaniaa, Kamis (19/8/2021).

Maria Vania tampak cantik dalam balutan swimsuit warna putih. Terlihat swimsuit Maria Vania tampil dengan aksen tali melilit di perut.

Baju renang tersebut membuat body goals perempuan yang akrab disapa Vania tersebut jelas terlihat dengan angle foto dari samping. Body Goals bak gitar Spanyol Vania juga membuat penampilannya terlihat seksi.

Baca Juga : Maria Vania Pakai Tanktop Pamer Tato Bunga di Paha, Netizen: Makin Gemas!

Tak hanya itu, Vania juga tampaknya tahu betul bagaimana berpose agar aura seksinya semakin terpancar. Bisa dilihat dari ekspresi paras cantiknya yang memejamkan mata seperti menikmati suasana.

Baca Juga : 5 Potret Maria Vania Pamer Rambut Baru, Cantiknya Makin Bikin Degdegan!

Belum lagi kulit mulusnya yang terekspos karena tampil mengenakan swimsuit, penampilan Vania rasanya benar-benar memikat netizen. Selain itu, gaya rambut yang dijepit belakang menambah kesan seksi penampilan Vania.

"Mulus banget kaya bihun ," kata @heloow_ki***

"Hot ," komen @bolahomei***

"Auto megaph2," ujar @nugraha***

"Ademmmmm luar dalem ," tutur kian_sala***

"Kalau kiat sehatku cuma menunggu postinganmu @maria_vaniaa," ungkap @andry_buk***

"Idaman bgt ni," tutur @fatri*** memuji kecantikan Vania

Sebelumnya, Maria Vania juga pernah mengunggah Instagram story dengan swimsuit yang sama. Dia tampak cantik dan seksi dalam unggahan IG Story tersebut.

"Setengah aja kalau full takut sayang," tulisnya.

Masih di momen yang sama, Maria Vania tampak duduk di tepi kolam dengan angle video dari belakang. Tak hanya punggung mulus, tampak tato bunga di paha kirinya.

"I Told Sunset About You," tulis Vania dalam unggahan IG Story-nya tersebut.

Sumber: Okezone