Viral Bridesmaids Numpang Rayakan Ulang Tahun di Pernikahan Sahabat, Netizen: Caper Banget!

Okezone
 Okezone - Fri, 15 Sep 2023 05:00
 Dilihat: 90

PARA netizen tengah dibuat geram dengan kelakuan para bridemaids atau pengiring pengantin yang videonya tengah viral di jagat maya.

Bagaimana tidak? Alih-alih membantu memastikan acara pesta pernikahan berjalan lancar seperti semestinya. Tapi bridesmaid satu ini justru malah bikin kesal banyak orang.

Baru-baru ini viral video TikTok yang menunjukkan aksi bridesmaid yang mengambil spotlight di acara pernikahan sang sahabat.

Berawal dari video unggahan akun TikTok @wtforganizer, yang akhirnya lanjut ramai hingga ke Twitter, diunggah oleh akun @ulnmymind, memperlihatkan seorang bridesmaid yang tiba-tiba pingsan di tengah panggung resepsi pernikahan.

Usut punya usut, aksi bridesmaid tersebut merupakan bentuk surprise untuk salah satu bridesmaid lainnya yang sedang berulang tahun di hari itu.

BACA JUGA:

Melalui komentar akun Twitter @ulnmymind, cuplikan tersebut pun kini ramai diperbincangkan. Tidak hanya menampilkan adegan pura-pura pingsan, ada juga adegan di mana seorang bridesmaid membawakan kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya. Kemudian, lilin tersebut pun ditiup oleh sang bridesmaid yang tengah berulang tahun tersebut tepat di panggung pelaminan.

Sumber: Okezone