Viral Foto Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno Pakai Lip Balm, Ternyata Ini Manfaatnya

Okezone
 Okezone - Wed, 13 Dec 2017 13:59
 Dilihat: 627
Viral Foto Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno Pakai Lip Balm, Ternyata Ini Manfaatnya

BUKAN hanya selebriti, sosok Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno nyatanya juga kerap memerhatikan penampilan. Bahkan, hal tersebut sempat dilakukannya saat berhadapan dengan para pewarta. Tidak percaya?

Ya, Sandiaga Uno baru saja menjadi perbincangan netizen di media sosial. Alhasil aksi tersebut menjadi viral.

Sandiaga Uno terlihat mengoleskan lip balm saat tengah mendampingi Anies Baswedan wawancara di hadapan sejumlah awak media. Terungkap bahwa kala itu Sandiaga Uno mengaplikasikan lip balm dengan tabung berwarna putih saat para pewarta menanyakan perihal banjir di ibu kota.

Tentu saja hal tersebut sontak menarik atensi rekan-rekan media. Rupanya pengaplikasian lip balm yang dilakukan pria 48 tahun itu bukan tanpa alasan. Menurutnya hal tersebut biasa dilakukan untuk mencegah kulit bibirnya kering.

Well, memerhatikan penampilan sejatinya memang sudah lama dilakukan pria berkacamata ini. Memiliki tubuh yang bugar, Sandiaga mengaku gemar lari dan melakukan olahraga lainnya.

Sebelum hari pelantikan pada Oktober lalu, misalnya, Sandiaga diketahui melakukan treadmill dan yoga. Tak hanya itu, Sandiaga juga sempat melakukan perawatan kuku seperti manikur dan pedikur.

Untuk urusan kesehatan kulit wajah, diungkapkan sang istri bila Sandiaga kerap menggunakan masker wajah, khususnya masker tisu asal Korea Selatan. Diceritakan Sandiaga, Nur Asia Uno, sang istri yang biasanya menempelkan masker tisu tersebut di wajahnya.

Bahkan, saking enaknya masker yang dikenakan, Sandi sampai terlelap. Wah, kini terungkap ya rahasia tampan sosok Sandiaga Uno!

Baca Juga:

Sandiaga Uno bukan satu-satunya pria yang memerhatikan penampilan dengan mengaplikasikan lip balm pada bibirnya. Sejatinya banyak pria yang juga senang menggunakan lip balm.

Menurut para pria, lip balm sering diaplikasikan pada bibir saat bibir pecah-pecah. Karena bibir pecah-pecah adalah salah satu hal terburuk dalam penampilan pria, sehingga sebisa mungkin hal tersebut dicegah.

Estetika bibir kering membuat seseorang terlihat tidak cukup segar. Karenanya, paling tidak pria membutuhkan lip balm untuk menjaga kesehatan bibirnya.

Lantas, seberapa pentingkah seorang pria membutuhkan lip balm dalam kesehariannya? Berikut adalah beberapa alasan pria membutuhkan lip balm dalam kesehariannya, seperti dilansir Cheatseet, Rabu (13/12/2017).

Sumber: Okezone