Viral Kelakuan Kucing Oren, Jebak Anak Kecil Masuk Kandang

Okezone
 Okezone - Wed, 28 Feb 2024 00:08
 Dilihat: 93

KELAKUAN kucing oren memang dianggap sedikit berbeda dibandingkan dengan lainnya. Kucing oren disebut lebih iseng dan lebih jahil, bahkan kepada majikannya.

Sebenarnya, kucing oren adalah varian warna dari salah satu jenis kucing Tabby. BIasanya, kucing oren memang berasal dari jenis kucing Tabby, meskipun tidak setiap kucing Tabby berwarna orange.

Nah, baru-baru ini kelakuan kucing oren kembali viral di media sosial. Akun Instagram @berdialoq memperlihatkan kelakuan kucing oren yang "memenjarakan" majikan kecilnya.

Dalam foto tersebut terlihat seakan adanya percakapan si kucing oren dengan majikan kecilnya tersebut. Dalam percakapan tersebut terlihat anak perempuan yang mencoba masuk ke kandang dengan alasan ingin melihat kamar.

Uniknya, pengambilan foto tersebut seakan didesain seakan-akan sang kucing oren mendorong anak perempuan tersebut dengan salah satu cakarnya. Akibatnya, sang anak pun masuk ke dalam kandang lebih dalam lagi.

Nah, yang membuat kaget adalah ketika anak tersebut malah dikunci di kandang kucing tersebut, dan terlihat menangis. Sementara si kucing oren terlihat malah kabur meninggalkan anak tersebut.

Sumber: Okezone