Viral Sapi Berteduh di Minimarket hingga Naik Galon Air

Okezone
 Okezone - Thu, 11 May 2023 16:10
 Dilihat: 193

BEKASI - Akibat hujan deras, sejumlah sapi di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat berteduh di depan minimarket dan naik ke atas susunan galon berisikan air hingga berceceran.

Pegawai Alfa Mart pun berusaha mengusir sapi- sapi tersebut namun tetap berlarian. Sementara itu warga sekitar pun sempat kaget atas ulah sapi-sapi tersebut dan videonya sempat viral di media sosial (medsos).

Dari rekaman video amatir yang diunggah oleh warga, sejumlah sapi sedang berteduh saat hujan deras di sebuah minimarket di perumahan Kota Serang Baru, Blok G, Desa Sirna Jaya, Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Salah seorang warga, Sinta Lestari mengatakan bahwa saat itu hujan deras disertai petir membuat sejumlah sapi berteduh di depan minimarket dan menabrak susunan galon yang berisikan air hingga berceceran.

"Sapi-sapi tersebut bukan hanya main di depan waralaba saja bahkan sering masuk ke warung warga lainnya. Namun sejauh ini sapi yang berkeliaran di jalan dan warung belum memakan korban jiwa," ujarnya, Kamis (11/5/2023).

Adanya sapi yang berkeliaran tersebut mebuat aktifitas warga terganggu dan berharap kepada pemilik sapi agar menjaga sapi peliharaannya guna menghindari adanya korban jiwa.

Sumber: Okezone