Viral Undangan Royal Wedding Pangeran Mateen dengan Anisha, Bakal Berlangsung 10 Hari

Okezone
 Okezone - Wed, 10 Jan 2024 10:05
 Dilihat: 40

AKAD nikah Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah diketahui akan digelar esok hari, Kamis 11 Januari 2024. Pernikahan tersebut akan menjadi royal wedding di Brunei Darussalam

Menjelang pernikahan tersebut, beredar undangan resmi royal wedding keduanya di sosial media. Dalam undangan tersebut akan berlangsung hingga 10 hari.

Istiadat pernikahan pasangan itu akan berlangsung selama 10 hari ke depan dengan dimulai Majlis Istiadat Bersuruh Diraja pada 7 Januari 2024, dan diakhiri Majlis Istiadat Membaca Doa Selamat dan Menutup Gendang Jaga-Jaga pada 16 Januari 2024.

Lewat akun X milik @arfdy12, undangan itu tersebar dengan menampilkan foto kedua calon mempelai, Pangeran Mateen nampak gagah dengan mengenakan busana berwarna putih lengkap bersama atributnya, dengan Anisha Rosnah yang tampil dengan busana serba pink serta ditambah mengenakan hijab.

"Congratulations His Royal Highness Prince 'Abdul Mateen and soon to be bride, Yang Mulia Dayang Anisha Rosnah binti Adam!'," kata Arif, dikutip dari akun X miliknya @arfdy12.

Tidak hanya itu, dengan menampilkan sederet acara, akad nikah pernikahan Pangeran Mateen esok hari dikabarkan akan menjadi hari patah hati sedunia bagi para penggemarnya. Hal itu terlihat dari beberapa komentar di akun X tersebut bahwa mereka merasa iri dengan Anisha Rosnah yang bisa bersanding dengan Pangeran Mateen.

Sumber: Okezone