Ini Alasan Sang Pengusaha Rela Membayar Tarif Vanessa Angel Rp 80 Juta Untuk 1 Ronde!

slidegossip
 slidegossip - Sun, 06 Jan 2019 17:06
 Viewed: 2289
Ini Alasan Sang Pengusaha Rela Membayar Tarif Vanessa Angel Rp 80 Juta Untuk 1 Ronde!
slidegossip.com - Artis sinetron dan FTV Vanessa Angel tertangkap polisi saat sedang melayani pria hidung belang yang berprofesi sebagai pengusaha di sebuah kamar hotel di Surabaya, pada Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12.30 WIB. Vanessa Angel bersama model cantik Avriellya Shaqila tertangkap atas kasus prostitusi online. Yang menjadi pertanyaan publik, siapa sang pengusaha yang sampai rela membayar tarif Vanessa Angel yang cukup fantastis, yakni Rp 80 juta untuk sekali melayani pelanggan.

Vanessa Angel (foto: celebrity.okezone.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (6/1/2019), Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi, akhirnya mengungkapkan siapa sesungguhnya pria yang telah memesan artis berinisial VA atau Vanessa Angel. Pria tersebut diketahui berprofesi sebagai pengusaha. "Iya (pekerjaannya) pengusaha. Itu aja," ungkapnya saat dihubungi via telepon, Minggu (6/1/2019).

Pengusaha tajir itu diduga menggunakan jasa artis cantik tersebut melalui mucikari prostitusi online yang berada di Surabaya dan Jakarta. Lalu apa alasan sang pengusaha tersebut memilih Vanessa Angel untuk melayaninya dan bersedia membayar Rp 80 juta untuk 1 ronde? Rupanya sang pengusaha itu adalah salah satu penggemar Vanessa Angel. Ia meminta agar bisa berkencan dengan artis idolanya tersebut.

Namun Arisandi enggan untuk memberikan informasi lebih lanjut tentang identitas pria pengusaha tersebut, termasuk soal nama, umur dan lainnya. "Wah, hehe enggak tahu saya (usia terduga pemesan). Masa (profesi dengan penghasilan lebih kecil dari pengusaha) berani bayar Rp 80 juta," ujar Arisandi.

Sementara itu, Wadirreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin mengungkapkan bahwa Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila terbukti terlibat dalam kejahatan asusila yaitu prostitusi online. "Mereka ditangkap saat bersama pria yang bukan pasangan sah di kamar hotel. Mereka (VA) bersama pria, bukan suami istri ditangkap saat berhubungan badan. Jadi yang satu artis populer dan satu artis FTV," ungkapnya.

Harissandi juga mengungkapkan bahwa tarif sekali kencan antara Vanessa dan Avriellya itu berbeda jauh. Artis VA alias Vanessa Angel memasang tarif Rp80 juta untuk sekali kencan, sementara AV alias Avriellya Shaqila tarifnya hanya sekitar Rp25 juta untuk satu kali kencan.
Source: slidegossip