Viral Kopi Latte Rasa Daging Babi di China, Berani Coba?

Okezone
 Okezone - Thu, 22 Feb 2024 03:00
 Viewed: 23

BARU-baru ini viral salah satu gerai kopi di Tiongkok yang menyajikan menu minuman latte dengan rasa unik, anti mainstream dari rasa minuman pada umumnya.

Bagaimana tak unik, pasalnya latte yang dijajakan adalah latte rasa daging babi. Menu kopi yang cukup ektrim dari gerai kopi besar dan terkenal tersebut, lebih lanjut diketahui ternyata diluncurkan sekaligus untuk merayakan musim Tahun Baru Imlek yang telah berlangsung sejak 10 Februari lalu.

Bahkan, tak hanya menawarkan minuman latte dengan cita rasa gurih dari daging babi, gerai kopi yang berbasis di Seatle tersebut juga menyajikan minuman kopi latte tersebut dengan tambahan topping berupa potongan smoked pork.

Dilansir dari laman Business Insider, Kamis (22/2/2024) minuman latte yang merupakan menu limited editon itu diberi nama 'Latte Gurih Tahun Berlimpah', dan dikaitkan dengan adat istiadat tradisional Tahun Baru China.

(Foto: Star**ck*)

BACA JUGA:

Pihak gerai kopi mengatakan menu minuman kopi tersebut adalah kombinasi espresso dan saus 'babi Dongpo', yakni mengacu pada daging babi rebus yang diberi nama sesuai nama penyair terkenal di abad ke-11.

Source: Okezone