All Categories

FirstPrev12345NextLast
  • Spaghetti Oriental

    Spaghetti Oriental

    MOMS, punya stok spaghetti kemasan di kulkas? Daripada dianggurin kenapa tidak diolah saja sebagai menu makan siang di rumah? Kalau bingung memilih resepnya, Anda bisa membuat olahan spaghetti oriental yang lezat, praktis dan menggugah selera. Dikutip Okezone dari akun Instagram @yunitaanwar, Kamis (8/11/2018), berikut resep lengkap spaghetti oriental untuk menu makan siang spesial di rumah. Sajikan selagi hangat, dan selamat mencoba.
  • Belut Goreng

    Belut Goreng

    Belut merupakan salah satu makanan yang paling enak disajikan dengan cara digoreng. Agar menyantap semakin terasa nikmat, penyet belut di atas sambal. Gurihnya belut berpadu dengan rasa pedasnya sambal membuat Anda semakin lahap menyantapnya. Anda yang masih bingung makan malam apa hari ini, bisa mencoba membuat makanan satu ini. Dikutip dari Eresep, berikut resep penyet belut untuk makan malam Anda.
  • Tumis Buncis Teri Sambal

    Tumis Buncis Teri Sambal

    TUMIS Buncis Teri Pedas bisa menjadi pilihan menu hari ini. Selain karena cara membuatnya cukup sederhana, tetapi bicara rasa, bisa membuat Anda dan keluarga ketagihan. Kombinasi buncis yang menyehatkan, ditambah rasa teri yang sedikit asih, plus sensasi pedas dari masakan itu akan membuat lidah bergoyang. Penasaran membuat dan tak sabar menikmatinya? Seperti dilansir Eresep, Yuk, buat Tumis Buncis Teri Pedas.
  • Kue Mangkok Gula Merah

    Kue Mangkok Gula Merah

    ANAK-ANAK di zaman milenial mungkin tidak lagi mengenal, bahkan pernah merasakan kudapan kue mangkok. Ini berbeda dengan para orangtua yang di waktu kecilnya menjadikan kue mangkok sebagai cemilan favorit. Nah, menikmati sore dan malam hari, Anda bisa membuat Kue Mangkok Gula Merah Rempah. Selain melestarikan kue tradisional, anak-anak pun dijamin suka. Rudy Choirudin berbagi resep Paha Ayam Bermadu ini dalam program Rasasayange yang ditayangkan MNCTV setiap Sabtu, pukul 08.00 WIB. Berikut cara mengolahnya.
  • Scrambled Egg

    Scrambled Egg

    ANDA pasti pernah menikmati hidangan scrambled egg (telur dadar) yang biasanya dihidangkan dalam menu restoran cepat saji. Hampir semua orang menyukai makanan ini meski menunya terbuat dari bahan yang sangat sederhana dan dapat ditemukan dengan mudah di sekeliling Anda. Ya, telur adalah senjanta pamungkas yang bisa Anda buat di saat lapar. Cara memasaknya yang simpel serta rasanya yang nikmat, membuat telur menjadi makanan favorit semua orang. Bahkan di luar negeri, telur menjadi makanan wajib yang dikonsumsi untuk sarapan pagi. Anda pasti berpikir bahwa scrambled egg yang Anda buat di rumah memiliki rasa yang berbeda dengan telur buatan rumah makan cepat saji. Namun, sebenarnya Anda bisa membuat scrambled egg rumahan dengan cita rasa yang sama dengan milik restoran cepat saji. Tentunya Anda penasaran dengan kelezatannya bukan? Dalam artikel ini Okezone akan membagikan resep membuat scrambled egg ala rumah makan cepat saji yang bisa Anda buat dengan mudah. Selamat mencoba.
  • Fuyunghai

    Fuyunghai

    BAGI pencinta kuliner chinese tentunya tak asing dengan olahan fuyunghai. Makanan ini bisa dikreasikan dengan menambahkan beberapa bahan pelengkap, seperti daging ayam, daging ikan, atau sayuran. Teknik pengolahannya pun terbilang praktis, semudah membuat telur dadar biasa. Tak heran jika fuyunghai menjadi salah satu menu favorit bagi masyarakat Indonesia. Jika Anda tertarik untuk membuatnya, sajikanlah fuyunghai. Berikut Okezone rangkumkan resep lengkap hidangan tersebut, sebagaimana dikutip dari akun Instagram @byviszaj, Rabu (7/11/2018).
  • Cah Kailan Saus Tiram

    Cah Kailan Saus Tiram

    LAGI mencari ide untuk lauk menu makan malam? Sebut saja sajian cah kailan saus tiram. Rasanya tidak kalah lezat kok dengan hidangan lain. Yuk simak langsung resep lengkapnya, sebagaimana dikutip Okezone dari akun Instagram @susie.agung, Jumat (30/11/2018). Jangan lupa sajikan dengan nasi putih hangat dan makanan pelengkap lainnya.
  • Rawon Tulangan Iga

    Rawon Tulangan Iga

    SEJUMLAH daerah di Indonesia, kini telah memasuki musim hujan. Tak terkecuali Jakarta. Nah, di saat cuaca sedang dingin-dinginnya, hidangan berkuah bisa jadi salah satu makanan yang tepat untuk disajikan sebagai menu makan malam. Kalau bingung memilih resepnya, berikut Okezone rangkumkan resep lengkap rawon tulangan iga yang bisa Anda coba di rumah. Sajikan selagi hangat, selamat mencoba. Sebagaimana dikutip dari dari akun Instagram @berbagiresep, Selasa (13/11/2018).
  • Cah Daging Daun Bawang

    Cah Daging Daun Bawang

    BOSAN dengan menu yang itu-itu saja untuk bekal makan siang suami? Saatnya jajal bikin cah daging daun bawang. Kenikmatan makanan ini bisa membuat makan siang Anda terasa spesial. Makanan ini juga cocok untuk Anda yang ingin makan daging, namun bosan dengan olahan daging yang sudah umum. Dikutip dari Eresep, berikut resep membuat cah daging daun bawang.
  • Bistik Gulung Sayur

    Bistik Gulung Sayur

    TERKADANG Anda tidak perlu merogoh kocek yang cukup dalam untuk menyantap hidangan lezat di restoran. Memasak makanan untuk keluarga tercinta dan menyantapnya bersama di rumah justru lebih menyenangkan. Ada beberapa resep spesial yang bisa Anda coba, salah satunya adalah sajian bistik gulung sayur. Daripada penasaran, yuk simak langsung resep lengkapnya, sebagaimana dikutip Okezone dari akun Instagram @deena_hp, Rabu (14/11/2018). Jangan lupa sajikan selagi hangat agar rasanya lebih nikmat.
FirstPrev12345NextLast
Submit Recipe
Promotion Calendar
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio