Main Dishes

  • Balado Kakap

    Balado Kakap

    MAU makan malam apa hari ini? Kalau masih bingung memilih menunya, sajian balado kakap dan tom yam sayuran tahu bisa jadi pilihan yang tepat. Sensasi pedasnya bisa menghangatkan tubuh Anda dari cuaca dingin seperti saat ini. Teknik pengolahannya pun terbilang sederhana. Daripada penasaran, yuk simak resep lengkapnya, sebagaimana dikutip dari buku Menu Sehat Alami 30 hari, karya Wied Harry Apriadji, Kamis (28/6/2018).
  • Buka Puasa Hari ini dengan Semur Daging Spesial Yukk

    Buka Puasa Hari ini dengan Semur Daging Spesial Yukk

    MASIH bingung mau masak apa untuk hidangan berbuka nanti? Olahan semur daging lengkap mungkin bisa jadi pilihan yang tepat. Selain lezat, makanan ini juga bisa disimpan dan masih terasa nikmat ketika disajikan sebagai menu santap sahur. Yuk simak resep lengkap berikut ini.
  • Ayam Goreng Saus Thailand untuk Sarapan Keluarga

    Ayam Goreng Saus Thailand untuk Sarapan Keluarga

    BOSAN dengan olahan ayam yang itu-itu saja? Kalau punya stok cabai rawit merah, kenapa tidak coba membuat ayam goreng saus Thailand saja? Tidak perlu khawatir, hidangan ini sangat praktis untuk diolah. Namun, ada beberapa hal penting yang harus Anda perhatikan ketika membuat bumbunya. Berikut resep lengkap membuat ayam goreng saus thailand spesial yang bisa Anda coba di rumah. Sajikan bersama nasi putih hangat, selamat mencoba.
  • Libur Kerja? Masak Olahan Seafood di Rumah Yuk

    Libur Kerja? Masak Olahan Seafood di Rumah Yuk

    MENIKMATI hari libur tidak melulu berarti harus dihabiskan di luar rumah dengan bepergian. Cukup tinggal di rumah, bersantai menikmati waktu luang rasanya jadi pilihan yang pas agar keesokan hari tubuh masih berenergi untuk kembali berakvitas. Tinggal di rumah saja, tidak pergi ke mana-mana pun bukan berarti membosankan loh! Sebab, banyak kegiatan menarik yang bisa dilakukan, salah satunya memasak. Nah, mumpung sekarang masih tanggal muda, sesekali menyantap hidangan laut yang tidak terlalu sering untuk dimakan seperti seafood atau hasil olahan laut dengan membeli udang dan cumi sebagai bahan utama tidak masalah dong? Tenang, resep yang kali ini uraikan adalah resep sajian seafood dengan udang dan cumi yang mudah dan cepat dibuat, karena hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit dalam proses memasaknya. So, Anda tidak perlu takut kelelahan atau membuang waktu terlalu lama di hari libur yang sangat singkat ini. berikut ulasan resep hidangan udang ala rumahan yang proses memasaknya hanya memakan waktu sekitar 15 menit saja.
  • Penasaran dengan Rasa Gabus Pucung yang Melegenda? Jajal Bikin Sendiri di Rumah

    Penasaran dengan Rasa Gabus Pucung yang Melegenda? Jajal Bikin Sendiri di Rumah

    Ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan saat akan membuat gabus pucung. Salah satunya adalah penggunaan kluwek. Saat membeli kluwek, usahakan untuk memilih yang segar. Tandanya bisa dilihat dari permukaan kluwek yang tidak berjamur, bobot kluwek yang cenderung berat serta jika diguncangkan akan menghasilkan bunyi khas. Kluwek seperti ini dijamin kualitasnya yakni hitam dan enak. Sudah mengantongi tipsnya, saatnya membuat gabus pucung di rumah. Berikut resep lengkap gabus pucung khas Betawi. Hati-hati ketagihan ya.
  • Siapkan Capcay Hati Ampela untuk Menu Makan Malam yang Spesial

    Siapkan Capcay Hati Ampela untuk Menu Makan Malam yang Spesial

    SIAPA bilang ati ampela hanya bisa disulap menjadi olahan sambal goreng? Bahan makanan yang satu ini juga dapat dikreasikan menjadi berbagai hidangan lezat, praktis, dan tentunya menyehatkan. Sajian capcay hati ampela misalnya. Hidangan tersebut menyuguhkan sensari rasa lezat yang khas, dan cocok untuk disajikan sebagai menu makan malam. Tertarik untuk membuatnya? Yuk langsung aja simak resep berikut ini.
  • Rekomendasi Resep Pindang Tulang Iga untuk Makan Malam Spesial

    Rekomendasi Resep Pindang Tulang Iga untuk Makan Malam Spesial

    PUNYA stok tulang iga di kulkas? Jangan buru-buru dibuang. Anda bisa menyulap makanan ini menjadi sajian pindang yang menggugah selera. Teknik pengolahannya pun terbilang sederhana. Cukup rebus tulang iga bersama beberapa bumbu rempah-rempah hingga matang. Kemudian sajikan. Mudah bukan? Daripada penasaran, yuk simak langsung resep lengkapnya. Selamat Mencoba
  • Kwetiau Goreng Bisa Jadi Menu Bekal Anda Hari Ini

    Kwetiau Goreng Bisa Jadi Menu Bekal Anda Hari Ini

    SEBELUM beraktivitas, ada baiknya kita mengonsumsi sarapan sebagai sumber energi. Tidak perlu repot-repot membuat menu makanan yang rumit. Sajian kwetiau goreng bisa menjadi alternatif terbaik. Yukk simak resep lengkapnya. Selamat Mencoba
  • Hidangan Unik, Resep Sate Gurita yang Menggugah Nafsu Makan

    Hidangan Unik, Resep Sate Gurita yang Menggugah Nafsu Makan

    SAJIAN sate dengan bumbu kacang menjadi pilihan tepat untuk menu makan malam. Namun, jika bosan dengan menu sate yang itu-itu saja dan ingin merasakan kelezatan sate di siang hari, kini waktunya berkreasi dengan membuat sate gurita. Layaknya sate pada umumnya, membuat sate gurita tidak sesulit yang dibayangkan. Berikut resep membuat sate gurita untuk makan malam Anda bersama keluarga. Selamat Mencoba
  • Tidak Ada Telur atau Ayam, Ikan Juga Enak Dibikin Semur, Jajal Semur Ikan Kakap

    Tidak Ada Telur atau Ayam, Ikan Juga Enak Dibikin Semur, Jajal Semur Ikan Kakap

    BOSAN dengan semur daging atau ayam? Saatnya melirik ikan untuk dijadikan masakan berkuah manis ini. Semur ikan bisa jadi alternatif olahan semur yang mantap dan cocok jadi teman makan seporsi nasi putih. Berikut resep semur ikan yang bisa dicoba di rumah. Gunakan ikan laut untuk hasil yang lebih mantap. Selamat Mencoba!
Submit Recipe
Promotion Calendar
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio